Nassar Ogah Dipanggil King Nassar, Ada Apa?

Rabu, 02 Maret 2022 - 18:15 WIB
loading...
Nassar Ogah Dipanggil King Nassar, Ada Apa?
Foto: Doc. IG @kingnassar88
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Nassar melalui akun IG-nya @kingnassar88 mengumumkan bahwa ia menolak dipanggil KING. Padahal anak dari pasangan Ahmad Hasan Sungkar dan Firdaus Tines Alidah ini telah popular dengan sebutan KING.

Bahkan permohonan untuk tidak dipanggil KING diucapkan dua kali.

“Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya...kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi...” tulisnya.

Keputusan Sang Biduan tentu saja sangat mengagetkan semua orang. Tak terkecuali rekan artisnya Inul Daratista. Ia langsung berkomentar usai Nassar mengumumkan dirinya enggan dipanggil KING.

Melalui akun Instagramnya @inul.d, Inul mempertanyakan keputusan Nassar. Ia juga mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya itu.

“Ono opo toh? Doa aku selalu terbaik buatmu, semangat, “ tulis Inul di kolom komentar Nassar.

Nassar Ogah Dipanggil King Nassar, Ada Apa?


Iya, Inul dan Nassar dikenal sebagai sahabat sejak lama. Tidak hanya akrab di panggung, tetapi juga di luar panggung. Keduanya juga kerap mengunggah foto bersama yang isinya saling menunjukkan keakraban.

Setengah jam kemudian Inul kembali berkomentar. Kali ini komentarnya cukup kocak.
“Tak panggil Suhu aja ya Mas Nassar,” tulisnya.

Kristina, rekan seprofesinya melalui akun pribadinya @kristinadangdut berseloroh. “Hayolah kopdar biar happyyyy,” tulisnya disertai emoticon sayang. Dengan kopdar, Sang Diva Dangdut ini berharap bisa membuat happy rekannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)